KOMMEN

KOMMEN

Komunitas Mig33 Kebumen
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Mig33 tool : pocket mig33 full
Sun Apr 01, 2012 10:06 pm by adil mahmud

» terminators hack paswod
Sun Mar 25, 2012 7:04 pm by jplonk

» aplikasi plooooooooooooooood
Sun Mar 25, 2012 6:50 pm by jplonk

» aplikasi moderator
Sat Mar 17, 2012 4:10 pm by rayen ku

» Pass cracker by q_ting_aje
Wed Jan 04, 2012 4:03 am by natan2

» Cara crack password mig33 yang di hack
Wed Jan 04, 2012 3:25 am by natan2

» Arti id mig33 kalian
Sat Dec 24, 2011 2:51 am by thay_thay

» STMJ Auto Load V1.5 aplikasi kicker
Fri Dec 09, 2011 1:40 pm by demian

» transfer idr di mig33
Mon Dec 05, 2011 4:17 am by herdye

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 Diary Buka Puasa Bersama September 2009

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 192
Join date : 29.04.09
Lokasi : Kebumen

PostSubyek: Diary Buka Puasa Bersama September 2009   Wed Sep 23, 2009 7:23 am

Hmm..serunya bisa buka puasa bersama bareng temen-temen semua. Kegiatan buka puasa bersama kemarin seperti kumpul-kumpul sekalian membahas KOPDAR AKBAR Lebaran.

Kumpul di alun-alun kebumen gazebo sebelah barat, tempat nongkrong anak KOMMEN seperti biasanya, kumpul jam 16.00 walaupun banyak yang telat tapi tdak apa-apalah. Setelah hampir waktu berbuka puasa tiba, kita-kita segera kabur mencari tempat makanan buat buka puasa.

Nah ada kejadian seru neh pas waktu mau buka bersama. Watu mau nyari tempat makan buat acara buka puasa bersama, dah adzan, kita mejunu Rumah Makan Kita, tetapi Penuh, akhirnya kita mencari tempat makan yang lain dan dapatlah tempat makan di Gubug Ijo.

Sesampai di gubug ijo, pesan makanan dan minuman buat acara buka puasa besama. Sambil nunggu makanan datang kita ngerembug masalah KOPDAR AKBAR LEBARAN. Posisi kita ada di dalam aula yg lumayan buat buka puasa sekelompok orang. Dan disamping tempat kita ngumpul-ngumpul, ada sekelompok cewek-cewek abg yang datang hampir bareng dengan kita dan posisinya disebelah tempat kita mau buber. Banyak temen2 kita yang usil ma cewek2 itu, diantaranya, jemadi, aroel_gepeng, dan yang lain2 godai cewek2 dan merekapun bisa juga diajak bercanda. Pokoknya seru deh candaanya.

Nah pas ngobrol2 sambil nungguin makanan dan minuman dateng, dah mpe bokong lemes, akhirnya makanan dateng juga, tetapi sialnya sekitar 25 anak KOMMEN yang mesan makanan dan minuman itu, hanya sekita 10 makanan yang dateng karena stok makanannya udah habis kata karyawan Rumah Makan Gubug ijo. Wah pada bingung kan yang gak dapet makanan. Akhirnya setelah makanan dan minuman yang tersedia udah selesai dimakan sebagian anak yg dah dapet makanan, dengan sangat kecewa sebagian pindah ke tempat makan yang lain. Dapet juga tempat makan di Chicken sebelah barat alun2 pas.

Sampe ditempat makan Chicken, pesen makanan. Makanannya pun cepat penyajiannya. Pesan langsung dapet makannya. Waktu semua udah dapet makanannya, ternyata sekelompok cewek2 SMA kelas 1 tadi yang bareng kita mau buber di Rumah Kita dateng, wah langsung geger kan anak2. Dibercandaain lah cewek2 itu ma anak2, mereka juga tanggapannya positif bisa diajak bercanda juga. Lucunya neh, ada 1 cewek diantara sekelompom cewek2 tadi lagi mutung, mutung banget malahan, makanannya cuma diliatin doank (hahahah ora ngrasani luh).

Neh yang paling gak bisa dilupain, disebelah tempat kita makan ada pasangan cewek-cowok entah itu cowoknya atau bukan,he. Ceweknya seh cantik banget lah, pake baju kayak karyawan BCA gitu.. hahahahh puasa dapet pemandangan gratis. Si x-xoenk (alias FADJAR) inget banget mpe sekarang kao dia dikatain BCA bohay.

pokoknya seru deh.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kommen.nstars.org
conan__boy__



Jumlah posting : 7
Join date : 08.06.09
Age : 27
Lokasi : pejagoan

PostSubyek: Re: Diary Buka Puasa Bersama September 2009   Sat Sep 26, 2009 9:59 am

BCA..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Diary Buka Puasa Bersama September 2009
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja 250r merah, September 2009. Belum ada namanya nih ^^
» Pendapat buka box filter ninin 250
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» Diary of Detective (Page 1)
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KOMMEN :: Kommens :: Galeri / Momment-
Navigasi: